Dari 4 Poin, Melajutkan Program Reflanting Sawit, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau, Akan Gelar Aksi Dukung Jokowi untuk Indonesia Satu

Rabu, 17 Oktober 2018
PEKANBARU-Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau akan menggelar aksi dukung Presiden Jokowi untuk Indonesia satu. Aksi yang akan melibatkan 400 masa dari berbagai elemen mahasisa dan pemuda tersebut akan dilakukan Jumat (19/10) di Tugu Zapin Jalan Sudirman Pekanbaru.

Koordinator aksi Dudi Sugiharto kepada awak media mengatakan, aksi yang akan berlangung usai solat jumat tersebut mengambil moment empat tahun kepemimpinan Presiden Jokowi Dodo.

"Kami menilai selama meminpin, Presiden Jokowi Dodo memiliki peran dalam memajukan Indonesia khususnya Provinsi Riau.Oleh sebab itu kita mengharapkan agar Jokowi dalam melanjutkan priode kedua untuk mewujudkan nawacita tahap kedua," ujar Dodi yang juga Caleg Partai Nasedem dapil Tenayan Raya.

Dodi melanjutkan, untuk pembangunan di Provinsi Riau diharapkan pada priode kedua dapat menyelasaikan pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Dumai, melanjutkan replanting kebun kelapa sawit rakyat yang sudah berjalan, pemberian sartifikat prona bagi masyarakat dan lain-lain.

"Jadi pertimbangan kita mendukung Jokowi ini murni demi untuk kemajian Indonesia dan Riau," tegas Dodi ketika menyerahkan surat pemberitahuan aksi di Poltabes Pekanbaru. ***

Related

Riau 5750336056971196040

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item