Dari 4 Poin, Melajutkan Program Reflanting Sawit, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau, Akan Gelar Aksi Dukung Jokowi untuk Indonesia Satu

Rabu, 17 Oktober 2018
PEKANBARU-Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau akan menggelar aksi dukung Presiden Jokowi untuk Indonesia satu. Aksi yang akan melibatkan 400 masa dari berbagai elemen mahasisa dan pemuda tersebut akan dilakukan Jumat (19/10) di Tugu Zapin Jalan Sudirman Pekanbaru.

Koordinator aksi Dudi Sugiharto kepada awak media mengatakan, aksi yang akan berlangung usai solat jumat tersebut mengambil moment empat tahun kepemimpinan Presiden Jokowi Dodo.

"Kami menilai selama meminpin, Presiden Jokowi Dodo memiliki peran dalam memajukan Indonesia khususnya Provinsi Riau.Oleh sebab itu kita mengharapkan agar Jokowi dalam melanjutkan priode kedua untuk mewujudkan nawacita tahap kedua," ujar Dodi yang juga Caleg Partai Nasedem dapil Tenayan Raya.

Dodi melanjutkan, untuk pembangunan di Provinsi Riau diharapkan pada priode kedua dapat menyelasaikan pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Dumai, melanjutkan replanting kebun kelapa sawit rakyat yang sudah berjalan, pemberian sartifikat prona bagi masyarakat dan lain-lain.

"Jadi pertimbangan kita mendukung Jokowi ini murni demi untuk kemajian Indonesia dan Riau," tegas Dodi ketika menyerahkan surat pemberitahuan aksi di Poltabes Pekanbaru. ***

Related

Riau 5750336056971196040

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item