Bupati Rocky Tinjau Jembatan Rusak

Rabu, 17 Oktober 2018
Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib atau Rocky, meninjau jembatan rusak di Desa Kumuneng Lhok, Kec. Idi Tunong, Kab. Aceh Timur, Selasa (16/10/2018) sore. Foto: Dokumen Bag. Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur.
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM– Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib atau Rocky, meninjau sejumlah jembatan penghubung antar kecamatan yang mengalami kerusakan didaerah pedalaman, Selasa (16/10/2018).

Kedua jembatan yang ditinjau oleh orang nomor satu di Aceh Timur ini yaitu jembatan Desa Kumuneng Lhok dan jembatan di Desa Seuneubok Dalam, Kecamatan Idi Tunong.

Kerusakan kedua jembatan tersebut hanya dibagian lantai, sehingga Bupati Rocky langsung mengambil sikap untuk merehapnya.

“Kerusakan hanya dibagian lantai, sedangkan leger masih bagus, sehingga kita memutuskan untuk merehabnya,” kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, Rabu (17/10/2018).

Agar transportasi masyarakat kembali normal dan tidak menjadi ancaman terhadap pengguna jalan, Bupati Rocky langsung memutuskan untuk merehabnya.
“Kedua jembatan tersebut saat ini sedang direhab dan muda-mudahan selesai dalam dua hari kedepan,” tambah Rocky.

Merehab jembatan tersebut dinilai penting diperhatian pemerintah setempat mengingat jembatan dengan panjang puluhan meter itu kebutuhan masyarakat Kumuneng Lhok dengan Kumuneng Keude. Begitu juga dengan jembatan Seuneubok Dalam yang panjang juga sama.

“Kita berharap setelah direhab nanti jembatan ini dijaga dan dipelihara oleh masyarakat dengan tidak mengizinkan dilintasi truk dengan tonase yang berlebihan,” tandas Bupati Rocky. (muzakir).




Related

Ekonomi 5763623219007221225

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item