Bibit Ikan Nila Untuk Perkembangan Ekonomi Warga Pasedan

Rembang- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Rembang dan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang bersama dengan masyarakat Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rembang, melepaskan bibit ikan nila di embung Kajar Desa Pasedan. Kamis(25/10)

Petugas dari DKP Kabupaten Rembang bapak Abu Rosidin S. P mengatakan, pelepasan bibit ikan nila ini untuk menjaga ekosistem di embung tersebut. Dan dengan ukuran embung 23x18 meter dan kedalaman 4 meter merupakan ukuran yang cukup luas.

“Dengan ukuran yang luas, benih ikan nila akan berkembang dengan baik. Nantinya bisa di manfaatkan oleh warga sekitar. Yang penting jangan diracun dan distrum, karena dua hal itulah yang akan memusnahkan ikan,”ungkap Abu Rosidin pada acara pelepasan benih ikan di Pasedan.

Dengan pelepasan benih ikan nila di embung Kajar, Desa Pasedan diharapkan dikemudian hari embung tersebut dapat mempunyai multi fungsi. Disamping fungsi pokoknya sebagai pusat pengairan pertanian, dapat juga dimanfaatkan untuk pemancingan.(0720)

Related

TNI/Polri 2273298942826560368

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item