Aku Dan Kamu Jadi Satu

Rembang - Dua Institusi pertahanan dan keamanan TNI Polri menunjukkan sinergitas nya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang Ta. 2018 .( 23/10)

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat setiap hari nya setelah pembukaan TMMD Reguler ke -103 di lokasi pelaksanaan kegiatan yaitu pembuatan jalan makadam dan pengecoran jalan beton arah Dukuh Ngotoko.

Kekompakan terlihat mereka saling membantu mindahkan batu belah setelah di bela secara bergantian,ini mendapat apresiasi dan simpati warga masyarakat setempat ,salah satu nya Bapak Ahmadi (45)
" Kami merasa senang dan kagum dengan kekompakannya TNI Polri saat bekerja, kerukunan yang ditunjukkan ini bisa kami jadikan sebagai teladan dan panutan untuk menumbuhkan kebersamaan khususnya di Desa Pasedan". ucapnya

Terpisah,Dan SSK TMMD Reguler ke -103 Lettu Inf Supriyanto menyampaikan kepada personel yang terlibat TMMD ini selain anggota TNI -AD juga ada TNI -AL , Polisi dari polres Rembang.
"Mereka harus bekerja sama dengan kompak menyelesaikan tugasnya sesuai dengan sasaran masing - masing ". Sebutnya

Di katakannya, sinergitas TNI Polri tidak hanya sekedar slogan namun benar - benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.
"Seperti Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Kepala desa ini merupakan tiga pilar  bersinergi dalam  melaksanakan pembinaan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat".(0720)

Related

TNI/Polri 8025911489784970129

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item