Ada Wisata Kuliner Di Desa Pasedan

Rabu, 17 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0720/Rembang tidak hanya terlihat disaat melakukan kegiatan fisik saja tetapi ada diluar kegiatan fisik yaitu non fisik.

Saat istirahat tiba jam makan siang dirumah ibu Supiah terlihat rukun dan akrab para satgas dan warga membaur menikmati hidangan makan siang seadanya, makan siang bersama Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Dalam kegiatan TMMD kali ini para personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ditempatkan di rumah-rumah warga. Hal ini mempunyai tujuan supaya kebersamaan TNI-Rakyat semakin kokoh. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD yang sedang menikmati hidangan bersama dengan masyarakat setempat. Rabu (17/10)

“Dengan menginap di sini kami merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Tentara di rumah saya, karena hal seperti ini jarang sekali terjadi dan ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak bisa terlupakan.” ujar Ibu Supiah.(0720)

Related

TNI/Polri 74401578320590580

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item