Wagub Kepri H.Isdianto Adakan Silaturahmi Bersama FKTW Kota Batam

Rabu, 05 September 2018
BATAM, RIAUPUBLIK.COM-- Wakil Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto mengadakan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan forum RtRW (FKTW) Kota batam yang bertempat di Restoran Golden Prawn (sabtu,03/09/2018).Acara silaturahmi tersebut didasari rasa kangen  beliau kepada seluruh FKTW se-Kota Batam yang selama ini telah mempecayai nya.

Lebih lanjut beliau berharap dengan silaturahmi ini kita bisa membangun Kota batam dan terus mengkampanyekan pergerakan ekonomi supaya Batam lebih maju lagi."Harapan kita kedepannya,agar perekonomian kerakyatan di provinsi kepri khususnya kota Batam dapat tumbuh kembang dari segala aspek." pungkasnya.

Rushadi wijaya sebagai Ketua Umum Forum Rt Rw Kota Batam mengatakan saat ini FKTW Kota Batam sangat berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi kepri supaya FKTW dapat menjalankan fungsinya sebagai tempat menampung apirasi masyarakat.

"Kami FKTW Kota Batam siap menampung aspirasi masyarakat yang mana bertujuan untuk peningkatan perekonomian di Kota Batam." terang Rushadi wijaya kepada awak media.

Rushadi wijaya pun sebagai penggagas aliansi kebangsaan yang mempunyai visi dan misi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas agar bisa memfilter segala pemberitaan dari media sosial.

Pewarta : Handes/Tim

Related

Riau 1453064686799024301

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item