PERSAMI WADAH UNTUK MEMBENTUK KARAKTER SISWA DAN SISWI MAN CENDIKIA

Sabtu, 08 September 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota Koramil 05/Idi Rayeuk  turut sukseskan pembukaan Persami Madrasah Aliyah Negri (MAN) Cendikia Idi Rayeuk, bertempat di Desa Kuta Lawah, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (08-09-2018).

Dalam acara tersebut dibuka oleh Danramil 05/Idr Kapten Inf Suharno dan di hadiri oleh Kepala sekolah beserta para guru Man Cendikia, dan peserta Persami 150 Siswa-Siswi Man Cendikia.

Dalam sambutannya Kapten Suharno mengatakan, Gerakan Pramuka ini sangat di butuhkan, sebagai wadah pendidikan untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan pengetahuan. Pramuka dapat menjadi wahana untuk motivasi siswa dalam bentuk kegiatan nyata yang produktif, selain itu kegiatan tersebut bertujuan agar para siswa dapat lebih disiplin, Jelasnya.

Dalam kegiatan persami ini, diharapkan kepada para peserta agar menjaga faktor keamanan, apabila nanti ada yang sakit, langsung laporan kepada kakak pembina atau kakak pendamping yang ada dilapangan, agar tidak terjadi hal-hal yag tidak kita inginkan, Pungkasnya Danramil.

Related

TNI/Polri 7977624845573220770

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item