Kasdim Pati Hadiri Pengajian Umum Haul Al Magfurllah Kh Sholeh Amin

Pati, RIAUPUBLIK.COM– Kasdim 0718/Pati  Mayor Inf Much solihin Sag Msi bersama Forkopinda Kabupaten Pati  menghadiri pengajian umum di Madrasah Miftahul huda Desa Tayu wetan Kecamatan Tayu dalam rangka haul Al magfurllah Kh Sholeh amin yang ke 80
Dan dihadiri  5000 orang pada Jum’at 14 September 2018.

Sesepuh banu Sholeh Kh Mujib sholeh dalam sambutannya pada Intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan panitia yang telah membantu baik moril dan materiil dalam pelaksanaan haul Kh Sholeh amin yang ke 80 tahun 2018.

Semoga pati yang kita cintai akan semakin bersatu rukun seperti keakraban para pemimpin di kabupaten pati,  Yayasan miftahul huda ini membawahi Mi dan Mts miftahul huda dan perguruan islam al huda serta SMK Pelayaran keberadaan Yayasan miftahul huda ini bukan milik keluarga semata tapi yayasan dan masyarakat sehingga kita semua yang membesarkannya.

Lebih lanjut mengatakan tahun  ini, tahun politik mari kita jaga persatuan dan kondusifitas  di daerah kabupaten pati, pendapat dan pilihan boleh beda tapi kita adalah satu Indonesia,”tegasnya.

Sambutan Bupati yang disampaikan  Setda Kabupaten Pati Ir Suharyono MM menyampaikan Beliau Kh Sholeh Amin adalah ulama besar yg mempunyai kharisma dengan santri yang besar beliau juga pahlawan dalam  bidang pendidikan dimana dimasa penjajahan sudah mendirikan sekolah dan lembaga pendidikan untuk itu marilah kita kirimkan do’a dan serta melanjutkan perjuangan beliau mencerdaskan generasi bangsa yang bertaqwa dan beriman kepada allah serta membangun bangsa indonesia yang adil dan sejahtera,”jelasnya.

Sementara itu di tempat acara Kasdim Pati Mayor Inf Much solihin Sag Msi mengatakan haul ini sangat baik dan mengingatkan kita pada orang yang telah berjasa dan dapat  lebih mempererat tali silaturahmi antara Forpimka dengan Pondok Pesantren Al-Karimi.

Sebagai Umat Muslim, lanjutnya, kita wajib menimba ilmu untuk kebahagiaan dunia dan akhirat, untuk itu agar anak-anak dan remaja kita sebagai generasi muda harus lebih giat menimba ilmu untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan global dengan bangsa-bangsa lain,”tegasnya. (narto pendim pati)

Related

TNI/Polri 8004242956916354831

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item