Di Issukan Bawak Nama Besar Orang Tua, Begini Jawaban Cerdas Caleg DPR-RI Dapil Riau 2


Senin, 09 September 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pesta demokrasi akan segera digelar serentak pada tahun 2019 mendatang. Bukan hanya pemilihan presiden yang menyita perhatian masyarakat. Tahun depan pemilihan legislatif (pileg) juga digelar untuk mencari wakil rakyat di pemerintahan.

Tak sedikit nama lama yang kembali muncul di daftar calon legislatif di pileg. Mereka telah berkiprah di dunia politik dalam kurun waktu tertentu.

Selain itu, menarik salah satu Caleg DPR-RI Dapil Riau dua Seorang Perempuan  PRETYA LESTARI  Dari Partai PKB dikenal Anak Mantan Wakil Bupati Rokan Hulu Hafith Syukri, sekarang Terjun Ke Politik Menjabat Ketua DPC PKB Kab Rokan Hulu beliau juga ikut pencalegkan DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul, Hafith Syukri sebelum nya Mantan Birokrasi Di Pemerintahan Kab Rokan Hulu (Riau) sepak terjangnya sukses di Birokarasi Pemerintahan sampai menjabat Wakil Bupati Rokan Hulu, Nama besarnya pun di kaitkan Pencalonan Caleg DPR-RI yang tak lain anak kandung Hafith Syukri, Issu sonter mendompleng Nama Besar ayahnya Mencuat Riaupublik menangkap issu sonter tersebut.

RPc mengkonfirmasi Hafit Syukri Melalui Telepon Selulernya 3 Kali di hubungi Hafith baru mengangkat, RPc langsung Menyerca Pertanyaan Issu anak nya PRETYA LESTARI Nomor Urut 3 Pemilihan Riau 2 maju Caleg DPR-RI mendompleng Nama Besar nya,  Jawapan Singkat Hafit Syukri Pada RPc.

"Tidak Mungkinlah mendomleng, lihat saja Dapil Anak Saya Caleg DPR-RI Dapil Riau 2, Kuansing, Inhu, inhil, Pelalawan, Kampar, keterbuktian Anak Saya tidak mendompeleng, buktinya Saya tidak Tandem Dengan Anak saya."Pungkas Singkat Hafith Syukri.

lebih lanju RPC menelpon PRETYA LESTARI melalui Seluler nya,  jawapan cerdas PRETYA LESTARI menepis Issu Dirinya mendompleng nama besar sang ayah

"Biasa issu itu mas...! kalau saya mendompleng nama besar ayah saya, pastinya saya tandem dengan beliau, Kami di didik ayah mengikuti hati kami,  buktinya ayah saya seorang birokrasi di waktu masa beliau di pemkab Rokan Hulu, kan bisa saja saya mengikuti jejak ayah saya, namun hati saya tidak kesana,  saya lebih memilih bergerak di bidang swasta, ayah saya memberi kebabasan memilih pada Anak-Anak nya,  mengenai saya mendompleng nama ayah saya, Caleg DPR-RI, bagi saya itu Keritikan dan masukan  seperti itulah saya menanggapi nya mas."Akhiri  PRETYA LESTARI Caleg DPR-RI Dapil Riau 2 Pada RPc. (r07)





Related

Riau 3021151529010028862

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item