Dandim Pati hadiri Tasyakuran Warga Atas Terbitnya SK IPHPS NKTH

Kamis, 06 September 2018
PATI, RIAUPUBLIK.COM-- Kawasan Hutan IPHPS Blok Bandulan Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, telah dilaksanakan giat Tasyakuran Atas Terbitnya Surat Keputusan Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial Kelompok Tani Hutan (SK IPHPS KTH) Sukobubuk Rejo,  dengan penanggung jawab Sdr. Saman, S.H. Kades, Ketua KTH. Kamis (06/09) Dalam Sambutan Bupati Pati H. Haryanto, S.H. MM. M.Si. menyampaikan jajaran Forkopimda dan Jajaran SKPD Kabupaten Pati.

Mengucapkan selamat untuk warga Desa Sukobubuk yang telah berhasil dan mendapatkan SK IPHPS dan dapat memanfaatkan lahan hutan dengan luas 1.930 ha. Dengan rincian 1.330 ha berada di wilayah Desa.

Sukobubuk Kecamatan Margorejo dan sebanyak lk. 600 ha di wilayah Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus.
Diharapkan adanya program ini yang dalam masa kurun waktu 35 Th tersebut dapat meningkatkan kemakmuran ekonomi warga masyarakat, dan walau diperbolehkan memanfaatkan lahan hutan namun jangan melupakan dan serta merta merusak lahan hutan milik negara yang sudah ada sebelumnya,  jaga kelestariannya pula.

Bupati berpesan,  manfaatkan dengan cara penanaman yang bermanfaat baik itu bisa dijual maupun untuk pribadi .yang intinya kedepannya menjadi lumbung desa yang Konsisten dan berproduksi guna bahan baku pangan baik itu jenis tanaman jagung, ketela, dan sayuran,”jelas Bupati.(narto pendim pati)

Related

TNI/Polri 7941709731033841217

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item