Bupati Rohil Hadiri Pawai Tahun Baru Islam


Selasa 11 September 2018 - 15:10:36 WIB
Pelajar peserta pawai yang ikut meriahkan Tahun Bahu Islam.

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar pawai keliling kota. 
Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) itu dibuka secara resmi oleh Bupati Suyatno dan diikuti ribuan pelajar dari berbagai tingkatan.
Ribuan peserta yang mengikuti pawai itu terdiri dari 10 sekolah tingkatan Sekolah Dasar (SD) dan 10 Sekolah Menengah Tingkatan Pertama (SMP) serta ditambah beberapa organisasi masyarakat (Ormas) Islam. 
Dalam pawai itu, para peserta melewati rute sepanjang 5 Kilo Meter (KM) dengan menampilkan berbagai antraksi Marching Band dan rebana.
Dalam sambutannya, Bupati Suyatno mengajak seluruh masyarakat untuk memulai perubahan kearah yang lebih baik di Tahun Baru Islam ini. 
"Mari kita mulai perubahan, termasuk dalam mensukseskan serta menentukan pilihan dalam pesta demokrasi pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang," Ajak Suyatno.
Sementara itu, Ketua DMI Rohil, H Wazirwan Yunus S Sos MSi mengatakan kalau pawai akbar menyambut Tahun Baru Islam ini bertujuan untuk menguatkan silaturahmi serta menyatukan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan perubahan yang lebih baik ke depannya. 
Penulis: Jum.

Related

Rohil 4268260449526736738

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item