BABINSA RAMIL 20/PTB DAMPINGI PETUGAS PUSKESMAS KELILING DI PANTE BIDARI

Rabu, 05 September 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBKIK.COM-- Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur Serda Fajar mendampingi petugas Puskesmas Pante Bidari untuk memberi pelayanan kesehatan kepada para pelajar di tiap-tiap Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Pante Bidari, yang dipimpin langsung oleh Dr Billy,  jadwal kegiatan hari ini di Sekolah Min Negeri 1 Lhok Nibong.

Pelayanan kesehatan tersebut dikemas dalam bentuk pengobatan keliling yang sudah menjadi kegiatan rutin Puskesmas Pante Bidari bersama Babinsa Koramil 20/Ptb.

Mereka memberi pelayanan kesehatan berupa Pemeriksaan Gigi, Penimbangan Berat Badan, Pemeriksaan THT, Pemberian Vitamin dan Gizi kepada pelajar.

Danramil 20/Ptb Kapten Inf Wagimin menerangkan bahwa pelayanan kesehatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Puskesmas Pante Bidari, dengan didampingi oleh para Babinsa untuk mendatangi setiap sekolah. Para pelajar pun sangat antusias dan menyambut baik pelayanan kesehatan keliling di disekolah itu.

Kegiatan pelayanan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi pelajar, apalagi disaat sekarang ini, cuaca yang tidak menentu, jadi mempengaruhi kondisi badan. Saya sangat mendukung sekali program dari Dinas Kesehatan Aceh Timur, dan khususnya Puskesmas Pante Bidari yang mau mendukung dan memberikan pelayanan bagi masyarakat binaannya, pungkas Danramil.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Sekolah dan para Guru kepada Babinsa yang peduli kepada pelajar Min Negeri 1 Lhok Nibong ini. (Muzakir)

Related

TNI/Polri 7311274514406068484

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item