Silahturohmi Kami Nggak Cukup Sampe Disini.

Kamis, 09 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Sudah hampir sebulan penuh  Satgas TMMD berada di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang dalam rangka kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0714/Salatiga, artinya pelaksanakan TMMD  sudah ditutup dan mereka akan berpisah dengan warga desa Bonomerto,  tetapi selama  penutupan TMMD sudah selesai anggota Kodim 0714/Salatiga  tetap menjaga silaturrahmi, Kami terus mengunjungi rumah warga Desa Bonomerto agar silaturrahmi tetap terjaga.

Serda Sutanto  salah satu anggota Kodim 0714/Salatiga mengatakan banyak pesan yang disampaikan kepada warga, terutama soal hubungan silahturahmi antara warga denganTNI anggota Satgas jangan sampai terputus setelah TMMD usai.

"Kami akan selalu ingat kepada masyarakat disini,  karena sudah kami anggap seperti keluarga kami sendiri," ujar Sutanto.

"Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara. Hanya saja, bagaimana lagi orang bapak-bapak juga akan kembali di kesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru.  'Kami berharap, hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus jangan sampai terputus,  apabila ada waktu libur saya harapkan bapak bapak tentara datang kesini lagi untuk melihat kami,  karena bapak bapak tentara sudah seperti keluarga kami," ungkap Ahmad salah satu warga Bonomerto.

Related

TNI/Polri 8099705776947694969

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item