Senyum Kami Berdua Sebagai Ucapan Terima Kasih Kepada Bapak Tentara

Selasa, 07 Agustus 2017
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Wajah sumrigah (Bahagia) terlihat diwajah masyarakat Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang  karena menyaksikan jalan desa yang sudah mulai terlihat hasilnya melalui program TMMD Reguler ke 102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga yang sudah memasuki minggu terahir ini.

Keceriaan juga tampak pada Mbak Andri (28) dan Mbak Ayuk (27) warga Desa Bonomerto yang menyambut kehadiran Satgas TMMD, Mereka mulai ikut andil dan bekerja bareng secara gotong-royong. Setiap hari, puluhan warga pria dan wanita dewasa hingga anak-anak usia sekolah bersama Satgas TNI bahu-membahu ikut membangun jalan.

Satgas TMMD dinilai , memberikan banyak nilai positif kepada warga. Kehadiran mereka di kampung tak hanya menghadirkan kenangan baru di Bonomerto, akan tetapi mereka meninggalkan pesan moral tak ternilai, yakni semangat kerja keras, gotong-royong, kebersamaan dan solidaritas.

“Tidak terbayangkan sebelumnya, ternyata pekerjaan yang besar dan seberat apapun bisa diselesaikan dengan gotong-royong,” ujar mbak-mbak Desa Bonomerto.

Related

TNI/Polri 9180316424869604748

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item