Satgas Jalin Keakraban dengan Anak-anak Lewat Makanan

Kamis, 09 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Satgas TMMD tetap bersosialisasi dengan warga meskipun  pengerjaan  program TMMD Reg 102 Kodim 0714 /Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang telah resmi ditutup kemarin.

Begitu pula yang Serda Muslih lakukan, Serda Muslih bersosialisasi dengan warga.
Seperti yang terlihat siang ini ini Serda Muslih Anggota Satgas TMMD menjalin keakraban dengan   mentraktir membelikan makanan anak-anak SMP yang selesai berolahraga. Serda Muslih menikmati makanan sambil mengobrol dan bercanda. Serda Muslih mengatakan ini sebagai sarana mengakrabkan diri pada anak-anak dan mengajarkan pada mereka untuk menyukai makanan tradisional.

"Saya senang bisa menikmati makanan sambil mengobrol dan bercanda dengan anak-anak ini, hal ini juga dapat mempererat keakraban kami dengan anak-anak,” papar Serda Muslih.

Hal ini dilakukan Serda Muslih supaya anak-anak  menyukai makanan trsdisional Indonesia, tidak makanan siap saji melulu, dan agar Satgas TMMD dapat berbaur dengan anak-anak, sehingga  kemanunggalan TNI dengan warga semakin terjalin dengan akrab.

Related

TNI/Polri 7907979961992182848

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item