Rp859 Juta Bantuan Pendidikan Segera Disalurkan

Jumat, 31 Agustus 2018
Kabag Isra Setdakab Aceh Timur, Muhiburrahman, SE, M.AP. Foto: Bag. Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur.
IDI, RIAUPUBLIK.COM-- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Bagian Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Masyarakat (Isra) Setdakab Aceh Timur, membuka kesempatan terhadap mahasiswa/i kurang mampu dan berprestasi untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan (beasiswa) Tahun Anggaran 2018.

Surat permohonan dapat diantar langsung ke Bagian Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat (Isra) Setdakab Aceh Timur di Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi. Penerimaan berkas setiap hari kerja sejak 3 – 28 September 2018. Program beasiswa untuk mahasiswa D-II, D-III , SI, S-2 dan S-3 dalam negeri, baik katagori kurang mampu atau berprestasi.

“Selain mahasiswa dalam negeri, program ini juga untuk mahasiswa asal Aceh Timur diluar negeri mulai S-1, S-2 hingga S-3,” ujar Plt. Sekda Aceh Timur, Drs. Zahri, M.AP, melalui Kabag Isra, Mujiburrahman, SE, M.AP, Jumat (31/8/2018) di ruang kerjanya.

“Berkas yang dianggap lengkap akan diterima selambat-lambatnya 28 September 2018. Mahasiswa yang diterima berkas adalah mahasiswa yang sudah menduduki minimal semester dua,” ujar Mujiburrahman.

Berkas terdiri dari surat permohonan, fotokopi KTM, fotokopi KK, fotokopi KTP, fotokopi KHS, surat aktif kuliah, surat keterangan miskin (bagi mahasiswa kurang mampu), data mahasiswa aktif keseluruhan (online) dan fotokopi buku tabungan (Bank Aceh dan BNI) atas nama mahasiswa.

“Mahasiswa/i asal Aceh Timur dalam dan luar negeri yang berminat diharapkan untuk segera mengajukan permohonan guna dilakukan verifikasi berkas dan pendataan,” tutur Mujiburrahman seraya menandaskan, Rp859 juta bantuan pendidikan tahun ini tujuannya untuk membantu mahasiswa/i kurang mampu dan berprestasi yang sedang ilmu pengetahuan katanya. (Muzakir).



Related

Ekonomi 8152582200405246282

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item