Personil Satgas TMMD ke-102 Melatih Siswa-Siswi PASKIBRA.

Selasa, 07 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM – Tak hanya berkonsentrasi pada sasaran fisik saja tetapi juga sasaran non fisik, di tengah kesibukan menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto, salah satu personil satgas TMMD dan Polri menyempatkan untuk melatih PASKIBRA di lapangan SMK 1 Suruh Selasa, (07/08/18).

Personil Satgas TMMD  menjalin keakraban dengan siswa-siswi SMK 1 Suruh, yang tergabung dalam Pasukan Pengibaran Bendera (PASKIBRA). Siswa-siswi sebanyak 30 orang yang terpilih diajari Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dipimpin langsung oleh Sertu Arifudin.Nampak wajah siswa-siswi sangat ceria dan bersemangat saat latihan, bahkan disela-sela latihan beberapa anak mengutarakan niat dan minatnya untuk menjadi TNI.

”Setelah lulus SMK saya ingin jadi TNI agar bapak dan ibu bangga karena saya ikut berjuang untuk bangsa dan negara” ucap Rudi Salah satu siswa. Mereka terinspirasi dari peran TNI dalam melawan penjajah serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Related

TNI/Polri 609063161480798180

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item