PENGECEKAN DATA PENGOBATAN GRATIS BAGI MASYARAKAT.

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Dalam rangka program TMMD yang berlangsung di desa bonomerto kecamatan  Suruh Kabupaten Semarang tidak hanya meliputi sasaran fisik saja namun juga meliputi sasaran non fisik.

Salah satunya adalah dengan adanya program pengobatan gratis bagi warga masyarakat desa Bonomerto dalam program ini anggota satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim  0714 Salatiga menggandeng kader posyandu desa bonomerto untuk memudahkan dalam program pengobatan gratis yang di selenggarakan oleh tim satgas TMMD.
Warga Bonomerto berbondong bondong mendatangi tempat dimana pelayanan kesehatan di adakan,setelah sebelumnya Kepala Desa Bonomerto M Numanto  mengumumkan akan adanya pelayanan kesehatan ini.
Kebanyakan para lansia yang mendatanginya untuk sekedar mengecekkan kesehatan tubuhnya dan yang banyak keluhan disampaikan bermacam macam dan mendapatkan pelayanan yang sebelumnya mengantri serta di data oleh petugas pos pelayanan kesehatan untuk data sebagai laporan ke komando atas.

Anggota satgas Serda Arwani  mendatangi kader posyandu tersebut untuk melakukan pengecekan data yang untuk selanjutnya di laksanakan pengobatan gratis yang di lakukan oleh tim kesehatan dari Rumah sakit Dr Asmir  Salatiga.

Related

TNI/Polri 1852894807990361540

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item