BERSILAHTURAHMI MENAMPUNG ASPIRASI WARGA

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung pekerjaan TMMD REG ke 102 serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Anggota satgas Serda Sunardi dari Kodim 0714/Salatiga secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah desa binaanya.
Bapak Karso  Warga RT.02/RW 06 Desa Mesu Kecamatan Suruh yang saat itu sedang berkumpul dengan masyarakat  lain didepan rumahnya,Serda Sunardi ikut bergabung dengan mereka dan menanyakan kemungkinan ada permasalahan dilingkungan mereka.
Pelaksanaan anjangsana rutin dilakukan karena  dengan Komunikasi merupakan tugas utama seorang prajurit teritorial untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan menampung permasalahan yang ada di desa tersebut. Juga akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Danramil 08/Suruh  Kapten Inf Tarimo mengatakan prajurit teritorial adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos harus sering  dilaksanakan oleh tentara dan kegiatan ini dasambut positif oleh masyarakat”.  mudah - mudahan dengan adanya prajurit teritorial yang berkeliling di Desa binaannya dapat diketahuai permasalahan yang timbul dimasyarakat terutama masalah yang menyangkut tentang keamanan, sehingga permasalahan itu dapat cepat terselesaikan, imbuhnya.

Related

TNI/Polri 7290897224118500212

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item