Pemkab Aceh Timur Gelar Pawai Takbir Menyambut Hari Raya Idul Adha

Rabu, 22 Agustus 2018
Pelepasan pawai takbir dilaksanakan oleh Plt Setdakab Aceh Timur, Drs, Zahri, M.AP, selasa 21/8/2018 dihalaman pendopo Idi. Foto Bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh timur
IDI, RIAUPUBLIK.COM-- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Pawai Takbir Hari Raya Idul Adha 1439 H / 2918 M, guna menyemarakan kemenangan umat islam. Pelepasan pawai takbir dilaksanakan oleh Plt Setdakab Aceh Timur, Drs, Zahri, M.AP, selasa 21/8/2018 dihalaman pendopo Idi.

Adapun rute pawai takbir sebagai berikut, dari pendopo Idi menuju SPBU kuta Binjai. Setelah itu menuju terminal peureulak, dari terminal peureulak kembali lagi kependopo Idi. Rombongan pawai takbir mengunakan mobil pick up, dum truk sekitar 15 unit, dan mendapat pengawalann dari poreder polres Aceh Timur.


Sementara itu, M. Amin Asisten Administrasi Umum setdakab Aceh Timur dalam sambutan dan arahannya mewakili Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH mengatakan, mengawali kegiatan ini, saya atas nama bupati Aceh Timur sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap pelaksanaan kegiatan malam takbiran menyambut hari raya idul adha.

“Kegiatan takbiran ini merupakan wujud, cerminan ungkapan syukur kita, rasa gembira dan suatu kebahagian bagi kita semua dalam menyambut datangnya hari raya. Takbiran menyambut hari raya idul adha ini bertujuan untuk menumbuhkan syukur dan kecintaan kita kepada Allah SWT. Juga bertujuan untuk mengingatkan masyarakat dan umat islam bahwa hari raya idul adha esok akan tiba,” terang M. Amin.

Lebih lanjut disampaikan, sehingga diharapkan kita selaku muslim yang beriman dan bertakwa dengan melakukan peningkatan amal ibdah kepada Allah SWT melalui kegiatan takbiran yang sebentar lagi akan kita laksanakan maupun melakukan Qurban pada esok harinya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, menyebutkan, semoga dengan takbir asma Allah berkumandang pada malam ini dapat dijadikan sebagai semangat ajang silaturrahmi bagi kita dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Aceh Timur yang beriman, sehat, cerdas, aman, berbudaya dan sejahtera,” demikian Pungkas M. Amin

Turut hadir dalam pelepasan pawai takbir diantaranya, Plt sekda Aceh Timur, Drs Zahri, M. AP, M. Amin Asisten Administrasi Umum setdakab, Kapten Sudarno Danramil Idi Rayeuk, Plt Kadis kesehatan Burhanuddin, SE, Unsur Forkofimda Aceh Timur, Para kepala SKPK,
dan para tamu undangan lainnya. (Muzakir).

Related

Ekonomi 2733457496373234673

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item