Ngoffee Bareng Wartawan Inhu, Begini Pertanyaan Wartawan Pada Edi RM Calon DPD-RI

Minggu, 05 Agustus 2018
INHU, RIAUPUBLIK.COM--  Bacalon Anggota DPD-RI Edi Ahmad RM ngoffee Bareng Dengan Sejumlah Wartawan Inhu di salah Satu kedai Kopi di Pematang Rebah Kabupaten Inhu (Riau) Pertemuan Antra Edi Ahmad RM Bacalon Anggota DPD-RI dengan Wartawan Kab inhu ,tampa disengaja, kedatangan Edi Ahmad RM Calon Anggota DPD-RI terkait Persayratan Nya Maju DPD-RI sekaligus menemui tim nya,  terkait perivikasi persyaratan nya di KPU Kab Inhu,  Edi RM menyempatkan singgah menikmati secangkir Kopi hangat,  tak sengaja seorang jurnalis menegur nya, hingga satu persatu wartawan inhu berdatangan menemui Edi RM.

Salah Satu Wrtawan Harian Cetak mempertanyakan majunya edi rm ke dpd ri,"Saya dengar bang edi maju DPD-RI kalu itu benar kami adik-adik abang siap mendukung apalagi bang edi senior kami,  kami siap mendukung penuh,  dan apa permasalahan bang edi hingga turun ke inhu."Tanya Wartawan pada Edi RM.

Edi RM Selain Mantan DPRD Riau,  Dan Ketua Kesenian, awal karir nya sebagai jurnalis meniti dari bawah hingga pernah menjabat Direktur di media harian Cetak,  jadi dengan Wartawan Edi RM sudah biasa bercanda dan saling mengisi, dengan pertanyaan wartawan maju nya dia DPD-RI di jawab edi rm tersenyum.

"Yahh.... saya minta dukungan Kawan-Kawan media/wartawan menuju DPD-RI,  permasalahan nya tidak ada, saya hanya mau berkunjung aja ke KPU Inhu besok."Cetus Edi RM Pada Wartawan Inhu.

Wartawan Inhu sangat mendukung putra asli Inhu EDI RM Maju DPD-RI. dan mereka pun siap membantu dan mengawal Edi RM hingga mendapatkan Nomor Urut Calon,  karena Edi RM juga motivasi serta corong Wartawan untuk lebih maju dan Preposional, dikarenakan Edi RM juga dulunya wartawan. F16




Related

Politik 2969970529347964474

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item