NAGA DORENG Di BONOMERTO.

Kamis, 09 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Kemarin- Lapangan Desa  Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang di banjiri  warga. Antusiasme masyarakat sangat terlihat dari ramainya masyarakat yang  memadati lapangan, tidak seperti hari biasanya, lapangan hanya di gunakan sesekali oleh anak anak yang bermain di sore hari.

Kodim 0714/Salatiga bekerjasama dengan beberapa Instansi Pemerintahan menggelar beberapa Stand  untuk memeriahkan  upacara penutupan TMMD Reguler 102 tahun 2018 yang dilaksanakan  lapangan Desa Bonome Desa Bonomerto,ikut memeriahkan upacara penutupan TMMD disamping itu atraksi Naga doreng dari prajurit-prajurit TNI , Yonarhanudse 15,dan sajian yang lain diantaranya Stan Bazar dari mahasiswa UNDIP.Donor Darah,Kitanan Masal,Pembagian Sembako.
Tumpah ruah masyarakat ingin melihat pelaksanaan upacara penutupan TMMD,banyak juga yang hanya sekedar jalan-jalan melihat keramaian stand yang digelar.

Berbeda dengan ibu Kusmini warga Dusun Gendong,selain melihat upacara dan atraksi dari- bapak-bapak tentara maupun ibu-ibu persit dengan kepiawaiannya memainkan barongsai dan tarian  gumu famire, kedatangan  lainnya juga bermaksud berbelanja sembako murah.
Dia berucap."Saya sudah disini sama anak saya dari sekitar jam 06.30 mau membeli sembako untuk keperluan sehari hari dan menyaksikan hiburan rakyat dari bapak dan ibu TNI“

Ucapan terimakasih juga dia ucapkan kepada Dandim Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa Bonomerto berjalan hikmat dan lancar."Ini merupakan kegiatan yang Positif untuk membantu pembangunan di Desa,"ketika di wawancarai.

Kerumunan warga dengan seriusnya menyaksikan pelaksaan upacara penutupan TMMD ini menjadikan kebanggaan tersendiri karena banyak peminat dan antusias mendatangi bazar dan hiburan lainnya yang di gelar.
Kodim 0714/Salatiga.***

Related

TNI/Polri 7742086841205416408

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item