Kehadiran Edi RM, Disambut Baik Dengan Pantun Oleh Ketua LAM Inhu

Minggu, 05 Agustus 2018

INHU RIAUPUBLIK.COM-- Pertemuan Ketua LAM Inhu, Zulkifli Gani bersama Calon Anggota DPD RI, Edi Akhmad RM terlihat penuh keakraban dan kekeluargaan Ahad (5/8/2018).

Dalam pertemuan itu, Edi Akhmad RM yang juga Konsultan Humas PT KAS yang merupakan putra daerah Inhu ini hanya menyampaikan, bahwa dirinya mencalonkan dirinya ingin bersama membangun Inhu ini bersama masyarakat Inhu.

 "Kerjasama masyarakat Inhu sangat diinginkan untuk secara bersama membangun negeri ini. Hari ini saya siap menjadi Caleg DPD RI dari Riau, tapi itu tidak akan terealisasi tanpa dukungan masyarakat. Besar harapan saya Riau, bisa semakin maju,"jelasnya

Pernyataan ini disambut pantun oleh  Zulkifli Gani."Kalau ade pelite mengape pakai lilin. Kalau ade orang kite mengape harus orang lain,"kata Zulkifli Gani didampingi pengurus LAM Inhu, Arifin.

Pantun ini disampaikan Ketua LAM Inhu tersebut bukan tak beralasan.

"Edi RM ini putra Inhu. Sebagai orang Inhu saya bicara ini Masyarakat Inhu haruslah mendapat dukungan nantinya,"ujarnya.

Pernyataan ini disambut dengan senyuman Edi Akhmad RM. "Terimakasih atas dukungan masyarakat Inhu. Insya Allah saya akan berjuang untuk mengabdikan diri di Riau, di pusat. Jika dipercayakan masyarakat,"jelasnya.

Dalam kunjungan ke Inhu, Edi Akhmad RM balik kampung halamannya. Sekaligus bersilaturahmi dengan kerabat, teman dekat, keluarga, dan masyarakat Inhu.***

Related

Politik 112473331251523524

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item