DPRD Gelar Paripurna LKPJ Bupati Kampar Tahun 2017

Advantorial I 31 Mei 2018 - 18:05:44 WIB
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna tentang penyampaian laporan Pansus LKPJ Bupati Kampar tahun 2017 dan penutupan masa sidang II tahun 2018 serta penyampaian laporan reses masa sidang I tahun 2018, Rabu lalu (2/5/2018) di ruangan rapat paripurna gedung DPRD Kampar.

Rapat paripurna ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Sahidin, dan dihadiri anggota DPRD Kampar hingga memenuhi quorum.
Agus Candra selaku Sekretaris Pansus menyampaikan laporan rekomendasi LKPJ Bupati Kampar hasil pansus, serta pembacaan sekaligus menyerahkan hasil reses kepada Ketua DPRD oleh enam orang perwakilan anggota dewan per Dapil.

 "Disini pansus menyarankan untuk mengawal ketat pungutan liar di sekolah-sekolah. Selanjutnya tentang kurangnya urusan pendidikan, masih terbatas sarana prasarana pendidikan di Kabupaten Kampar," jelas Agus.

Agus Candra menambahkan kurangnya pelayanan kesehatan di Puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar. "Pansus juga menilai banyaknya kelemahan-kelemahan di pelayanan kesehatan. Untuk kami berharap tahun ini banyak perubahan," ujarnya.
Bupati Kampar diwakili oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang menghadiri rapat paripurna ini menyampaikan, dengan selesainya penyampaian ini maka berakhirnya agenda penting di DPRD Kampar. Ia berharap kerjasama antara legislatif dan eksekutif selalu terjalin dengan baik.

"Kerjasama ini yang sudah terjalin semoga selalu berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Kampar. Perbedaan pendapat antara legeslatif dan eksekutif itu adalah hal biasa, semoga dengan perbedaan itu kita bisa untuk membangun Kampar lebih baik," sebut Catur.

Adapun hasil reses dari dapil I disampikan oleh Suharmi Hasan, dapil II tidak dibacakan, namun diserahkan kepada Ketua DPRD. Dapil III disampaikan oleh Habiburrahman, dapil IV disampikan oleh Kardinal Kasim, dapil V disampaikan Sri Wahyu Setianingsih, dan dapil VI disampaikan oleh Hanafiah. [adv-Rpc]

Related

kampar 2355865544935976974

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item