Dandim tinjau kesiapan Penutupan TMMD Di Desa Karangsari dengan Pakaian Kas Adat Jawa

Rabu, 08 Agustus 2018
PATI, RIQUPUBLIK.COM-- Dandim 0718/Pati Letkol. Arm. Arief Darmawan S.sos.dengan memakai Pakaian adat Khas Jawa, meninjau langsung Kesiapan Penutupan TMMD Sengkuyung  tahap II yang akan di laksanakan besok pagi, di Desa karangsari kecamatan Cluwak.selasa(07/08/2018).

Dalam kunjungan ini,  Dandim  meninjau langsung kesiapan penutupan  yang akan di laksanakan besok, di lapangan mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda, pembersihan lapangan ,tempat pemotongan pita peresmian, penandatanganan prasasti serta gladi kotor pasukan dalam rangka mengisi jalannya upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap II.

Dandim berharap pada seluruh anggota dapat memaksimalkan kesiapan penutupan.baik tempat transit maupun jalan yang nantinya dilalui rombongan. khususnya jalan utama yang nantinya di lalui Rombongan forkompinda.

"Hari ini diupayakan semaksimal mungkin, karena besok sudah memasuki hari 'H' nya dimana pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap II akan ditutup. Saya minta kerjasamanya pada seluruh anggota.masing-masing bertanggung jawab agar acara penutupan besok bisa berjalan dengan hikmat dan lancar.

Related

TNI/Polri 2584718021928139265

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item