Bupati Rohil perigati HUT Propinsi Riau ke 61 ,


Kamis 09/08/2018 - 14:30:31 WIB
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Bupati Rokan Hilir, H Suyatno AMp menghadiri perhelatan akbar tahunan bersempena hari ulang tahun Provinsi Riau, Kamis (9/8/2018) di halaman kantor Gubernur Riau. 

Peringatan HUT Propinsi Riau tahun ini mengangkat tema "Pendayagunaan Sumber Daya Perairan untuk Kemakmuran" dengan Tagline "Transformasi Menuju Kemakmuran".

Dimana tema kali ini diusung menilik Riau memiliki 4 sungai besar dan luas yang selama ini menjadi urat nadi perekonomian masyarakat di Riau semenjak dahulu, di sampingnya potensi potensi alam lainnya yang sedang dikembangkan saat ini, sehingga apa yang dicita-citakan dalam membangun Riau kedepannya akan sejalan dengan visi Riau 2025, yakni "Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam Lingkungan Masyarakat yang Agamis, Sejahtera Lahir dan Batin di Asia Tenggara tahun 2025"

Pelaksanaan acara peringatan HUT Riau ke-61 kali ini begitu istimewa, dikarenakan turut hadir di tengah-tengah tamu undangan Presiden RI ke-3 Prof Dr Baharudin Yusuf Habibie.

"Hari jadi yang ke 61 ini, menjadi berkah bagi kita semua dan Masyarakat Riau pada khususnya, Provinsi Riau tahun 2018 ini ditunjuk menjadi tuan rumah Peringatan Hari Kebangkitan Tekhnologi Nasional (HARTEKNAS) tahun 2018 dan untuk pelaksanaan Perhelatan ASIAN GAMES XVIII tahun 2018 ini, RIAU mengirimkan 25 atlet dari beberapa cabang olahraga, mohon kita dukun bersama atlit-atlit kita," tegas Gubernur Riau dalam pidatonya.

Di penghujung acara Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rachman menyerahkan cendramata buku kepada Prof  BJ Habibie sebagai kenang-kenangan dan foto bersama. 


Penulis: jumaris. 

Related

Rohil 2289231230431026588

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item