Bupati Rohil berharab Camat yang baru di lantik hendak Lebih Baik Lagi Dalam Menjalakan tugas


Jum'at 03 Agustus 2018

ROHIL .RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)  H Suyatno Amp,  secara resmi melantik Taryono SE, sebagai Camat Pekaitan dilapangan bola di Kepenghuluan Tuak Temenggung, Jumat (3/8/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam acara itu turut dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil diwakil Krismanto,  Kajari H Gaos Wicaksono SH, MH, , Kodim 0321 Rohil diwakili Hardi, Damlanal Dumai diwakil Agus , Polsek Bangko diwakil Ali Buzar, Kepala OPD lingkungan Pemkab Rohil,  Ketua Tim Penggerak PKK Rohil berserta anggota, Penghulu dan Ketua RT/RW se-kecamatan Pekaitan serta masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Rohil H Suyatno Amp, mengucapkan selama kepada camat yang baru dilantik, semoga amanah yang dipercayai ini agar betul-betul  membawa Kecamatan Pekaitan yang lebih baik lagi kedepannya meskipun beliau mantan Camat Pekaitan.

Untuk itu dengan adanya saudara Taryono putra asli pekaitan kembali menjabat sebagai Camat Pekaitan, tentunya beliau harus saling berkordinasi kembali kepada Datuk Penghulu dan masyarakat apa saja kekurangan dan terbaik untuk kecamatan itu sendiri,”ujar Bupati Suyatno.

Sementara itu Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada saudara Syafrudin yang telah mengapdi di Kecamatan pekaitan lebih kurang 4 tahun, sudah banyak beliau melakukan kemajuan dikecamatan ini. Untuk itu mari kita doakan beliau dan keluarga diberikan kesehatan selalu,”ucap Suyatno.

“Saat ini beliau mencalonkan diri sebagai Anggota legislatif dari partai politik,  mudah-mudahan dengan niat beliau semoga bisa berhasil menjadi anggota DPRD Kab Rokan Hilir,”sebut Suyatno......( Jum )

Related

TNI/Polri 5733659108208218244

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item