Beragam Gaya Juru Foto Upacara Penutupan TMMD

Kamis, 09 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Juru kamera lebih sering membidik obyek untuk dijadikan bahan berita,hal ini tak lepas dari perhatian tamu undangan dan masyarakat yang hadir pada Upacara penutupan TMMD Reg 102 desa Bonomerto,Rabu (08/08/2018).

Lain ceritanya, bila para juru kamera terekam oleh sesama rekan media dan humas. Beragam gaya yang terlihat alami, pada saat beberapa juru kamera sedang melakukan aksi pada upacara penutupan TMMD Reguler ke 102 TA 2018 di Lapangan Desa Bonomerto.Sekedar berkeliling lokasi untuk mencari obyek foto yang bagus, hingga saat berkerumun melihat hasil jepretan kamera mereka sendiri.Sebuah event sangat berpengaruh sekali dengan hadirnya wartawan untuk meliput berita dan mengunggahnya menjadi berita baik media cetak,televise,maupun media online.

Upacara penutupan TMMD Reg 102 menarik banyak wartawan maupun reporter televise,karena moment TMMD sangat menarik untuk dijadikan berita sebab merupakan kegiatan yang bersangkutan dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Related

TNI/Polri 4998573001036766117

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item