Alumni SMPN Kampar 84 Dukung Edi RM Calon DPD RI 2019

Kamis, 02 Agustus 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--Dukungan terhadap Balon (Bakal Calon) Anggota DPD RI Edi Ahmad RM terus berdatangan. Kini datang dari alumni SMPN Kampar 1984 yang disampaikan salah seorang alumni bernama Yunan.

Dalam grup WA (WhatsApp) Alumni SMPN Kampar 84 Yunan menyampaikan, bahwa dirinya dan teman-teman alumni SMPN Kampar wajib memberikan dukungan terhadap Edi RM.

"Harapan ini bukan tampa alasan. Sebab Edi RM itu adalah alumni SMPN Kampar.Jadi harapan saya, bukan alumni 84 saja.Seluruh alumni SMPN Kampar patut memberikan dukungan," ujar Yunan.

Tidak hanya Yunan, guru dan mantan guru SMPN Kampar juga memberikan dukungan terhadap Edi RM seperti Ibu Syafrida, Ardiana, Sarahsehan dan lain-lain.Menurut mereka, selama ini Edi RM adalah alumni yang sering memperhatikan SMPN Kampar.

"Dulu waktu Edi RM menjadi anggota DPRD Riau, sering memberikan bantuan termasuk membantu pengadaan AC di ruang guru dan kepala sekolah," ujar Syafrida.

Sebagaimana diketahui, Edi RM adalah alumni SMPN Kampar tahun 1984. Yang menariknya hubungan Edi RM dengan teman-teman lama termasuk para guru terus terjalin hingga saat ini.

"Allahamdulillah sampai detik ini saya masih berhubungan dan berkomunikasi dengan teman-teman.Kalau tak saya yang datang, mereka yang ke rumah saya.Paling tidak, kami berkomunikasi melalui telepon," kata Edi RM.***

Related

Politik 5857937581250928539

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item