Seorang Ibu Memberikan Sekantong Makanan.

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM - Program Tentara Manunggal Membangun Desa telah memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh elemen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut. TMMD manyatukan seluruh elemen masyarakat, tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI menyelesaikan pekerjaan.

Salah satunya yang di lakukan oleh Ibu Siti   Aminah (48), warga Dusun Krajan, karena suaminya lagi bekerja di luar kota, berhubung pada hari itu kesehatan kurang baik. Maka Ibu Aminah tidak bisa ikut bergotong royong, tetapi Ibu Aminah punya cara lain untuk membantu warga dan bapak TNI. Dengan memberikan sekantong makanan kepada personil Satgas.Atas kebaikan hati Ibu Siti Aminah warga dan Satgas TMMD, mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Karena telah di beri makanan, Minggu  (22/07/2018).

"Mengingat teriknya matahari membuat satgas dan warga kelelahan dan membutuhkan makanan serta minuman, sehingga di butuhkan kesadaran dari warga yang tidak bisa ikut bergotong royong. Maka di butuhkan bantuan logistiknya." Ucap bapak Zazuri salah satu toko masyarakat Dusun Krajan.

Related

TNI/Polri 2017207584113667747

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item