Semangat Pagi Pak!!!!

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM- - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0714/Salatiga di wilayah desa Bonomerto kelurahan Suruh kabupaten Semarang bersama masyarakat berangkat pagi untuk mengecek kesiapan dalam melaksanakan tugas di lokasi TMMD Ke-102 di dusun Gedongan. Satgas dan warga (mereka) akan melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan  yang menghubungkan dusun Gedongan dan dusun Jaten sepanjang 300 meter.

Selamat pagi pak, tetap semangat ucap pak Solikun (53) menyapa anggota satgas ketika akan brangkat apel dan pengecekan sebelum memulai kegiatan yang akan dilaksanakan pada ini. Selamat pagi juga dan selalu semangat pak, jawab sertu Agung. Wah membawa semangat sekali bapak sampe bawa 2 cangkul, siap tempur niiih......Hehehehehehe iya pak takut kalo cangkul lepas, biar tidak bolak-balik mengambilnya," ungkap pak Solikun

Selanjutnya usai melaksanakan pengecekan, pasukan di bagi ke sektor pekerjaan masing-masing, dan pengerjaan pun langsung dimulai. Selain pasukan dari Kodim 0714/Salatiga serta anggota-anggota dari Batalyon-Batalyon juga tampak hadir dan ikut serta masyarakat sekitar, yang tampak berbaur dan ikut serta bergotong royong dalam pembangunan di berbagai sasaran TMMD ke-102 di Kecamatan suruh kabupaten Semarang ini.

Related

TNI/Polri 5603505135942294277

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item