Satgas TMMD Reg 102 bangun tempat mandi cuci kakus (MCK)

Jumat, 06 Juli 2018
Salatiga, Riaupublik.com-- kondisi lingkungan yang bersih dan sehat di pemukiman penduduk di wilayah  kabupaten semarang sangatlah penting di lakukan, mengingat padatnya pemukiman warga yang tentunya terbatasnya lahan milik pribadi.jum’at (6/7)
Namun demikian, masih dapat dijumpai sejumlah warga yang tidak memiliki fasilitas MCK di rumahnya sendiri. Belum lagi meningkatnya jumlah penduduk yang datang dari luar  kabupaten semarang yang makin membuat padat pemukiman.
Melihat fenomena tersebut, Kodim 0714/salatiga melalui program TMMD reguler ke-102 tahun 2018 melaksanakan pembangunan beberapa fasilitas umum khususnya tempat mandi cuci kakus (MCK) di wilayah RT 03 RW03 desa bonomerto  suruh kabupaten semarang
Anggota Kodim 0714/salatiga bersama warga saling bahu membahu  mengerjakan pembangunan fasilitas umum MCK untuk warga. Manunggalnya TNI dan rakyat harus di wujudkan secara nyata dan harus terapkan dlm kehidupan masyarakat. Program seperti ini selalu berkesinambungan  dan akan terus di laksanakan di wilayah Kodim Salatiga, tentunya untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat.
Tidak hanya itu pembangunan fasilitas yang lain juga di laksanakan baik rehap rumah yg tidak layak maupun pembangunan talud di bantaran sungai. Terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman merupakan salah satu program Satuan Teritorial yang ada di kewilayahan melalui program TMMD. (narto/ pendim sala3)

Related

TNI/Polri 5321933881865641641

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item