Satgas TMMD Memapah Kakek Ke Posko Kesehatan.

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM- Selain melaksanakan pekerjaan fisik personil Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga. Juga membantu kesulitan warga di sekitar lokasi TMMD. Kamis, (26/07/18).

Seperti yang di lakukan oleh 2 orang personil Satgas TMMD. Serda Sunardi dan Serda Sriyanto yang saat itu melintas di depan Kotis TMMD, hendak menuju ke lokasi pengecoran jalan di dusun Krajan spontan mengentikan laju langkahnya ketika melihat seorang kakek bernama Rusmin (69) warga Dusun Gedong, Desa Bonomerto yang sedang berjalan sambil sempoyongan, tanpa pikir panjang Serda Sunardi dan Serda Sriyanto berbegas menghampiri si kakek tersebut, seraya menjulurkan tangan untuk memapah kakek tersebut. Kemudian 2 orang personil membawa si kakek ke pos kotis untuk nendapat perawatan dari tim kesehatan TMMD. Setelah mendapat perawatan dari tim kesehatan, Serda Sunardi dan Serda Sriyanto bergegas meninggalkan kotis untuk menuju ke lokasi pengecoran.

"Matursuwun sanget gih pak tentara sampun nulung kulo sampe dugi gene posko kesehatan, (terimakasih banyak ya pak tentara sudah nolong saya sampai tempat posko kesehatan). Ucap Mbah Rusmin.

Related

TNI/Polri 7623792931712457701

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item