Kepala Desa Melihat Hasil Fisik TMMD

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM- Kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa  Reguler Ke-102 TA. 2018 sudah kelihatan hasilnya, Kepala Desa Bonomerto Nuryanto dan Serda Untung dari Kesatuan Yonzipur-4/Tanpa Kawandya. Berjalan melewati hasil pengecoran yang di kerjakan oleh pernonil Satgas TMMD dan warga Desa Bonomerto. Kamis (26/07/18).

Kepala Desa Bonomerto sangat mengapresiasi Satgas TNI dan dukungan pemerintah serta partisipasi warga masyarakat Desa Bonomerto dalam mengerjakan seluruh kegiatan fisik yang telah di progamkan oleh Kodim 0714/Salatiga, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.Tujuan dari kegiatan fisik ini tentunya untuk mengimbangi kegiatan nonfisik yang selama ini di kerjakan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Kades Bonomerto juga menambahkan, kegiatan fisik yang dilaksanakan selama ini sudah menunjukkan hasil yang cukup baik."Ini semua berkat kerja sama dan gotong royong dari pihak TNI dan masyarakat Desa Karangsari ujarnya."Ujarnya ketika melihat langsung ke lokasi pengecoran jalan.

Related

TNI/Polri 1229186352312895525

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item