RUMAHNYA DIBEDAH TNI, SATU KELUARGA BERSATU

Kamis, 05 Juli 2018
Salatiga, Riaupublik. Com-- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 102, Desa  dusun Ngaglik desa Bonomerto  sudah dirasakan dampaknya secara positif oleh masyarakat mulai dari pembangunan jalan, jamban hingga rehab  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), wargapun menyambut hal tersebut dengan penuh suka cita.

Mbah Mustari, salah satu warga merasa senang dan sangat bersyukur, karena  berkat program TMMD ke 102 ini rumahnya yang sudah dia tempati selama puluhan tahun dan banyak kerusakan yang belum mampu di perbaiki  karena kendala biaya,  kini di perbaiki oleh TNI, Pria yang  tinggal dusun ngaglik ,mengatakan dalam bahasa sehari hari " kulo mboten ngiro yen griyo kulo badhe di rehab bapak bapak TNI" ( saya tidak menyangka kalo rumah saya akan di perbaiki bapak - bapak Tentara ) dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah mengusulkan rumahnya menjadi target sasaran program bedah rumah TMMD,”ungkapnya.

Serda Sunardi mengatakan sungguh mengembirakan dengan kerja keras mereka dalam bekerja, berkat bantuan warga dan keluarga besar beliau. pekerjaan pun menjadi lebih ringan dan juga cepat selesai. lebih mencengangkan dan mengherankan lagi jumlah keluarga besar beliau terbilang sangat banyak, anaknya berjumlah 5 orang, cucu beliau berjumlah19 orang ikut membantu,”jelasnya. (narto /pendim sala3)

Related

TNI/Polri 2537275022328716607

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item