BANGUN JALAN UNTUK TINGKATKAN KESEJAHTERAAN WARGA

Kamis,  05 Juli 2018
 
Salatiga, Riaupublik. Com-- Rencana pembuatan jalan dari dusun Ngaglik menuju dusun karang Dawung desa bonomerto kecamatan suruh kabupaten Semarang sudah mulai nampak hasilnya, meskipun baru 30% tetapi sudah berbeda dari sebelumnya.

Jalan yang menjadi penghubung antar dusun tersebut dulunya sangat susah untuk dilalui kendaraan bermotor, dikarenakan jalannya yang sempit dan penuh bebatuan sehingga membahayakan apabila dilewati pada saat musim penghujan dikarenakan licin,sehingga apabila tidak berhati hati maka dapat membahayakan pengendara kendaraan bermotor,hal tersebut cukup lama dirasakan warga sekitar apabila akan melintas jalan tersebut.

Dengan adanya TMMD Reguler Ke 102 Kodim 0714/Salatiga pembangunan jalan menjadi prioritas disamping sasaran yang lain, karena apabila antar penghubung dusun tersebut memilik akses yang mudah  maka  “Jalan” menuju kemakmuran dan kelancaran roda perekonomian pedesaan yang akan menjadi lebih baik dan meningkatkan perekonomian warga dan tentunya pada akhirnya juga mensejahterakan warga dusun Karang Dawung dan Dusun Ngaglik.

Related

TNI/Polri 7675074880323964999

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item