BANGUN JALAN UNTUK TINGKATKAN KESEJAHTERAAN WARGA

Kamis,  05 Juli 2018
 
Salatiga, Riaupublik. Com-- Rencana pembuatan jalan dari dusun Ngaglik menuju dusun karang Dawung desa bonomerto kecamatan suruh kabupaten Semarang sudah mulai nampak hasilnya, meskipun baru 30% tetapi sudah berbeda dari sebelumnya.

Jalan yang menjadi penghubung antar dusun tersebut dulunya sangat susah untuk dilalui kendaraan bermotor, dikarenakan jalannya yang sempit dan penuh bebatuan sehingga membahayakan apabila dilewati pada saat musim penghujan dikarenakan licin,sehingga apabila tidak berhati hati maka dapat membahayakan pengendara kendaraan bermotor,hal tersebut cukup lama dirasakan warga sekitar apabila akan melintas jalan tersebut.

Dengan adanya TMMD Reguler Ke 102 Kodim 0714/Salatiga pembangunan jalan menjadi prioritas disamping sasaran yang lain, karena apabila antar penghubung dusun tersebut memilik akses yang mudah  maka  “Jalan” menuju kemakmuran dan kelancaran roda perekonomian pedesaan yang akan menjadi lebih baik dan meningkatkan perekonomian warga dan tentunya pada akhirnya juga mensejahterakan warga dusun Karang Dawung dan Dusun Ngaglik.

Related

TNI/Polri 7675074880323964999

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item