KUALITAS PONDASI AKAN PENGARUHI KEKUATAN BANGUNAN

Salatiga, Riaupublik.Com- Proses rehab Rumat Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa  Bonomerto  Kecamatan  suruh melalui program TMMD Reguler ke-102 kodim 0714 /salatiga  benar-benar paket komplit. Sebagian besar RTLH yang direhab sebelumnya tidak berpondasi, karena itu saat ini dalam Rehap akan dibuatkan pondasi.

Dandim 0714/salatiga Letkol Inf Prayoga erawan disela sela kunjunganya pada hari kamis 12/7 pagi mengatakn justru dalam pembangunan RTLH harus menggunakan pondasi, Menurutnya justru di pengerjaan pondasi itu sangat menentukan kekuatan suatu bangunan, kami tidak mau dalam rehab RTLH ini asal-asalan, Ungkapnya.

Melihat gerak cepat cara kerja para Anggota Satgas TMMD tersebut, dimana sebagian diantaranya ada yang  ahli tukang, Danramil 08/Suruh, Kapten Inf Tarimo  terus memberi motivasi. Kades Bonomerto Muhamad nurmanto  optimis bahwa jumlah RTLH yang sudah ditentukan dan direhab akan selesai tepat waktu. ''Saya yakin semua RTLH milik warga kami yang direhab oleh anggota Satgas TMMD Reguler Kodim  0714/Salatiga akan selesai tepat waktu" beber Kades.

Related

TNI/Polri 8716108926486384675

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item