Koordinasi dengan Mahasiswa KKN Undip

Salatiga, Riaupublik.com -  Mahasiswa KKN Undip  Semarang melakukan koordinasi dengan Koptu Adi Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0714 /Salatiga. Mahasiswa KKN Undip minta untuk  dilibatkan dalam  kegiatanTMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga yang dilaksanakan di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Koptu Adi dan Mahasiswa KKN Undip berkoordinasi  guna membahas rencana keterlibatan mereka dalam program fisik dan  non fisik TMMD, melalui penyuluhan  dan kegiatan yang akan mereka lakukan.

“Selama mereka berada di Desa Bonomerto banyak yang akan dilakukan mahasiswa KKN Undip.  Diantaranya membantu anggota Satgas  TMMD dalam renovasi  RTLH   pengecoran jalan,pembuatan saluran irigasi dan jambanisasi. 

Untuk kegiatan sasaran non fisik, mahasiswa akan memberikan sosialisasi maupun penyuluhan-penyuluhan kepada warga di Desa Bonomerto” terang Koptu Adi.

”Bukan hanya tenaga saja mereka membantu, namun mereka juga mempunyai program-program yang akan sampaikan kepada masyarakat melalui penyuluhan maupun sosialisasi yang sangat bermanfaat bagi warga” tambahnya.

Begitu pula mahasiswa KKN Undip sangat bangga bisa ikut terlibat dalam kegiatan TMMD. Mereka bisa membantu pembangunan dan bisa menularkan  sedikit ilmunya kepada warga desa Bonomerto.

" kami senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan TMMD, kami bisa menyumbangkan sedikit tenaga, dan dapat men ularkan sedikit ilmu yang kami miliki," ungkap Renaldi, mahasiswa KKN dari fakultas hukum Undip yang ditunjuk sebagai ketua kelompok.

Related

TNI/Polri 4923859505208995602

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item