Ketua Apkasindo Riau Perkenalkan Edi RM Calon DPD RI di Lubuk Batu Jaya

Sabtu, 28 Juli 2018
INHU, RIAUPUBLIK.COM-- Dalam acara silahturahmi antara DPW Apkasindo Riau bersama ratusan petani kelapa sawit di Lubuk Batu Jaya Inhu, Ketua DPW Apkasindo Riau Gulat Mendali Emas Manurung memperkenalkan Edi Ahmad RM sebagai Balon (Bakal Calon) DPD RI 2019. Menurut Gulat, Apkasindo mendorong Wakil Ketua Bidang Humas DPW Apkasindo Riau ini guna memperjuangkan hak-hak petani sawit melalui DPD.

"Apkasindo Riau sengaja mendorong pengurus dan anggota untuk maju sebagai anggota legislatif pada Pileg 2019 mendatang.Sehingga perjuangan kita memenuhi hak-hak petani dapat ditindak lanjuti," ujar Gulat di Desa Kulim Jaya, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Inhu, Sabtu (28/6).

Sementara itu, Edi RM yang juga putra Indragiri dalam sambutannya mengatakan, niatnya untuk maju karena didorong oleh organisasi Apkasindo sehingga dapat secara optimal memperjuangkan nasib petani hingga ketingkat parlemen.
"Sebab selama ini suara petani tidak pernah diperhatikan.Oleh sebab itu pengurus dan anggota Apkasindo harus duduk lembaga kekuasaan baik eksekutif maupun legislatif," tegas Edi RM.

Sedangkan Kepala Desa Kulim Jaya Suharto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Apkasindo Riau untuk melihat langsung kondisi petani yang ada di daerah ini. Hadir dalam pertemuan tersebut selain pengurus teras Apkasindo Riau seperti Sisdinata dan Rino,  juga hadir Ketua Apkasindo Bengkalis, Budi dan Inhu Emy Aliando dan jajarannya.***

Related

Politik 8293634103131641546

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item