Keakraban Dandim Salatiga dengan anak – anak di lokasi TMMD

Salatiga, Riaupublik.Com - Disela kesibukan keseharian melaksanakan  dan meninjau pekerjaan melaksanakan TMMD  Reg ke 102 di Bonomerto tidak lupa menyambangi sasaran sambil mengawasi mengarahkan tidak lupa sesekali menyambangi dan bincang bincang dengan warga kamis(12/7)
Komandan satgas Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan ketika sedang mengawasi pekerjaan pembangunan RTLH di dusun Bonomerto terlihat anak bermain di antara tumpukan material yang sebagai bahan untuk pembangunan.Mereka bermain sebagaimana biasa anak sebayanya.Suasana keakraban dua anak tersebut bercanda. sebagai Komandan masih menyempatkan  bercanda dan terlihat akrab sama anak anak.     

Anak anak desa tersebut tanpa mengenal komandan kodim.0714 mereka biasa saja tetap bercanda dan tanya jawab dengan komandan Kodim 0714 Salatiga,perjumpaan itu  untuk membuat tambah senang kedua hati mereka karena rumah mereka dalam perehapan dan mereka tidak tahu sampai kapan rumah mereka selesai di bangun .
”Masa anak anak memang lebih iandah dan menjadikan keasyikan tersendiri untuk menjadi penyemangat dan hiburan yang didapat di sela pengerjaan pembangunan” (narto pendim sala3).

Related

TNI/Polri 5184472467663586644

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item