Istirahat Sambil Berbagi

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- TMMD Reg 102 desa Bonomerto menyisakan banyak kisah dan cerita indah yang terjalin antara TNI dan Masyarakat.Tak ada hal yang sia-sia dan selalu berbagi untuk hal yang lebih baik.

Serka Irpan anggota Koramil 13 Bawen disela-sela istirahatnya nampak sedang asyik bercengkrama dengan masyarakat saat mengerjakan RTLH bapak Mursid dusun Karang Dawung Rt 01 Rw 03 desa Bonomerto,Minggu (15/07/2018).

Ditengah-tengah masyarakat adalah hal paling indah bagi kami selaku personil TNI di territorial karena untuk menjalin keakraban dan kedekatan,sehingga bisa lebih memudahkan kami menjalankan tugas Negara,Begitu ucap Serka Irpan.Selain itu secara pribadi Serka Irpan ingin menambah wawasan dari pergaulan sekaligus saling menghibur ditengah pengerjaan TMMD yang membutuhkan tenaga dan fikiran yang lebih fit.

Serka Irpan mengajak masyarakat dusun Karang Dawung agar jangan sungkan-sungkan kalau ada yang dibutuhkan harap disampaikan,nanti akan kami kerjakan,koordinasikan,atau kalau tidak mampu akan kami sampaikan kepada pimpinan.Bapak Mursid sangat berterima kasih karena telah banyak dibantu,dihibur,dan diberi banyak pencerahan oleh Serka Irpan.

Related

TNI/Polri 274841092749602198

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item