IKROHIL HADIRI HALAL BI HSLAL SUYATNO SAMBUT POLITIK ITU HITUNGAN DETIK

Minggu 15 /07/2018 - 13:01:27 WIB
RISUPUBLIK.COM, DURI - Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Duri Kabupaten Bengkalis, mengadakan Halal Bi Halal yang ke 9 1439 H, di Hotel Surya Duri, Kamis (12/7/2018) kemarin. Halal Bi Halal IKROHIL ke 9 ini dengan Mengangkat Tema, "Taburkan maaf Sucikan Hati, Indahnya Kebersamaan" tersebut, dihadiri Bupati Rokan Hilir H Suyatno.

Ketua IKROHIL Sanusi mengatakan, Pengurus IKROHIL seluruh Kabupaten Bengkalis, mendukung kegiatan halal bi halal IKROHIL tetap jaya. Menurut Sanusi, beliau (H Suyatno, red) seorang pamong yang telah banyak memberi kontribusi besar kepada IKROHIL di Provinsi Riau bahkan sampai ke Kota Batam.
"Dibentuknya sayap organisasi IKROHIL, untuk memberi dukungan dengan kondisi Rohil, dia berani mengorbankan Calon Wagubri untuk membangun Kabupaten Rohil kedepan, Namun Allah SWT berkendak lain, mari kita dukung beliau ini ke depannya," ungkap Sanusi.

Menurut Sanusi, IKROHIL Duri mengadakan tepung tawar untuk CJH, dan ini untuk pertama kalinya dilaksanakan, kita sangatlah terharu, semoga Warga yang berjumlah 26 orang, dari total 230 yang akan diberangkatkan ketanah suci, dan sepulangnya nanti mari kita doanya menjadi Haji yang mabrur.

Sementara, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten Pemkab Bengkalis, Haloan mengatakan, pertemuan silaturahmi Halal Bi halal besar semacam ini perlu dapat ditingkatan oleh warga Rohil yang merantau di Duri ini. Sejatinya kita dewasa ini semakin saling berisi, lebih berinduk kepada momentum perbaiki diri, serta mengevaluasi untuk tumbuh kembangkan, bisa kembali untuk belajar intropeksi diri, dengan menuntut ilmu yang terbaik dan mencegah dari keburukan.

"Banyaknya penghargaan warga Rohil di Duri, ada yang berprofesi guru dan pegawai negeri, bahkan ada yang masih aktif didunia militer, harapan kebersamaan membangun Duri, sebagai jembatan silaturahmi yang terbaik kedepan," Kata Haloan.
Sementara itu, Bupati Rohil, H Suyatno menyebutkan, "Ikan sepat ikan gabus nomor 4 lebih Bagus". Sebutan itu merupakan kenangan telah lalu, mari kita rajut kembali silaturahmi, selama ini pilkada sudah selesai politik itu hanya kepentingan sesaat, bukan selamanya, kita sebagai manusia hanya bisa berjuang dan berusaha, namun Allah yang menentukan.

"Pak Syamsuar adalah kawan saya, niatnya ingin maju mengenal diri datang kerumah saya, waktu itu dirinya belum apa apa, karena perjalanan politik itu hitungan detik, mungkin Allah tidak mentakdirkan saya terpilih," ungkap Suyatno.
Suyatno menambahkan, kalah Itu semuanya menjadi resiko politik, menerima kekalahan, 12 Kabupaten kota Provinsi Riau 216 titik saya kunjungi 4 Bulan lamanya, sebuah resiko perjalanan politik ini harus kita dihadapi.

Turut Hadir Halal bi Halal, Tokoh Masyarakat Duri H Buya Hamka, Bupati Bengkalis diwakili Haloan, mantan Bupati Bengkalis, Kepala OPD Rohil, dan segenap pengurus IKROHIL Duri. 



Penulis: Jum.

Related

Rohil 1843881683454140025

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item