Hidup Adalah Perjuangan

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga mengerjakan program rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Pardi warga dusun Karangdawung desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang terpancar wajah keceriaan dan senang karena sebentar lagi akan mempunyai rumah impian/istana terlihat dengan penuh bahagia.

Serda Muslih yang tergabung dalam satgas TMMD disela pembangunan rumahnya bercerita, bercengkrama dan memberikan semangat hidup untuk maju serta berbuat untuk kelayakan hidup keluarganya. Dengan terbata-bata dan penuh harapan mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan dari pemerintah dan Kodim 0714/Salatiga yang telah berupaya memberikan yang terbaik dari tenaga dan pikiran.

Bagi bapak pardi hidup ini adalah perjuangan, berjuang untuk hidup, berjuang untuk mecukupi semua kebutuhan dan berjuang menciptakan rasa kebersamaan. Apapun yang kita dapat wajib kita syukuri, seperti saat ini saya mendapatkan rejeki anugerah bedah rumah. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas TMMD dan jajarnya pak,"ucap Pardi penuh semangat.

Related

TNI/Polri 3947629054197944514

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item