DANRAMIL 20/PTB LATIH LANGSUNG TIM TAGANA KSB

Aceh timur, Riaupublik.com-Komandan Koramil (Danramil) 20/Pante bidari Kodim 0104/Aceh timur Kapten Inf Wagimin turun langsung kelapangan untuk melatih tim Tagana (Taruna Siaga Bencana) Kampung Siaga Banjir (KSB) berjumlah ± 60 orang yang mengikuti bertempat dilapangan Desa Pante Rambong Kec. Pante Bidari Kab. Aceh timur,Rabu(25/07/2018).

Sebelum melaksanakan latihan Danramil 20/Ptb mengambil apel pengecekan personel yang mengikuti latihan dari tim Tagana Kampung Siaga Banjiir bertujuan untuk memberikan informasi kegiatan latihan yang akan dilaksanakan hari ini serta memeriksa kesiapan, kesehatan kondisi setiap personel yang hadir guna memperlancar dalam kegiatan latihan, dan dilanjutkan dengan simulasi latihan kekompakan sesama tim ini ,Pungkasnya.

Danramil 20/Ptb juga menambahkan latihan ini bertujuan untuk membentuk jiwa korsa kebersamaan setiap perorangan menjadi satu tim agar menjadi lebih Kompak/Solid guna menunjang dalam melaksanakan tugasnya pada saat akan melakukan pertolongan bencana banjir atau yang lainnya supaya lebih siap dan disiplin, karena kedepan ancaman bahaya bencana lebih besar dan menantang diakibatkan alam sudah semakin tua,Ungkapnya lagi.

Dalam kegiatan latihan bersama tim Tagana, personel yang mengikuti nampak terlihat sangat antusias dan semangat karena mereka dilatih langsung oleh Danramil 20/Ptb.
(Muzakir)

Related

TNI/Polri 4965432394425070563

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item