Bupati Rocky Jemput Nelayan Aceh

Jumat, 27 Juli 2018
IDI-AcehTimur, Riaupublik.com– Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky, menjemput dua nelayan asal Idi Cut di Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara, Jumat (27/7/2018).

Kedua nelayan tersebut merupakan ABK Indah Harapan yang terbalik setelah dihantam badai dititik 08 Pulo Sabang, Indonesia, Kamis (12/7/2018) lalu. Kemudian keduanya terombang ambing beberapa hari hingga akhirnya diselamatkan nelayan Thailand dan didaratkan ke Songkhla, Selasa (17/7/2018).

Setelah selesai proses pemeriksaan di Konsulat RI di Songkhla, Thailand, dua nelayan Aceh akhirnya dipulangkan dan tiba di Tanah Air, Jumat (27/7/2018). Keduanya Darkasyi (22) dan Bailatul Akmi (18), asal Desa Seuneubok Baroh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Kedatangan keduanya di Bandara Internasional Kualanamu, disambut Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dan pihak keluarga. “Alhamdulillah, kedua nelayan kita sudah tiba di tanah air. Setelah kita sambut dengan penuh haru kemudian mereka bersama keluarga akan melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya ke Idi Cut,” ujar Rocky. (Muzakir).

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib (4 kanan) merangkul Darkasyi (3 kanan) dan Bailatul Akmi (5 kanan) didampingi rombongan Konsulat RI di Thailand serta pihak keluarga ketika tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara, Jumat (27/7/2018). Foto Dokumentasi.

Related

Ekonomi 5558618894858313585

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item