Bonomerto " Desa Yang Penuh Dengan Perjuangan

SALATIGA, RIAUPUBLIK - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 desa Bonomerto, Memang penuh dengan perjuangan, di butuhkan semangat yang tinggi dan kerjasama yang kuat demi menuju kesuksesan.

Pekerjaan fisik dibeberapa titik sudah dikerjakan,Dengan penuh semangat anggota Satgas TMMD Kodim 0714 / Salatiga dan Warga berangkat menuju lokasi proyek yang dikerjakan.

Dengan meninggalkan keluarga sementara waktu selama satu bulan, Cukup berat bagi Praka Susanto, Anggota Satgas TMMD dari Yon Arhanudse 15 / DBY Karena Istrinya baru sebulan melahirkan.

Dengan semangat tinggi, Praka Susanto Melaksanakan Tugas yang di emban, Tidak ada wajah cemberut, Tersirat di Wajahnya kelihatan ceria penuh dengan keikhlasan ", Ucap Lettu Dian selaku Danton Satgas TMMD.

Menurut Praka Susanto untuk bekerja di lokasi proyek TMMD memang perlu kesabaran tinggi, Kegiatan seperti ini untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD di Bonomerto. "Semangat dan kerjasama harus tetap terjaga, semua pasti akan indah pada waktunya," Ujarnya.(kris/saroso pendim sala3)

Related

TNI/Polri 7410196376284101243

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item