Bisikan Seorang Nenek, Kepada Danramil

Senin, 30 Juli 2018
Salatiga, riaupublik.com – Sikap Peduli seorang Komandan Koramil terhadap warga binaannya tetap ditunjukan ditengah proses pengecekan pelaksanaan sasaran Fisik dilokasi TMMD Reguler Ke 102,Kecamatan Suruh kabupaten Semarang,seperti terlihat Seorang Komandan Koramil dengan rasa sayangnya  menuntun seorang warga lansia untuk di antar pulang kerumah.

“ Anggota Satgas TNI Reg ke 102 Kodim Salatiga sedang menuntun seorang wanita Lanjut Usia  berjalan melewati jalan depan rumah yang sedang di rehab”
Seorang nenek Taslimah  (100) nampak  berjalan tak tentu arah ,karena  penglihatan sudah tidak nampak jelas, pendengaran sudah tak mampu mendengar jelas, tenaga pun tinggal sisa sisa,.tetapi semangat untuk mengisi sisa hidupnya sangat tinggi.

Kapten Infanteri Tarimo sekaligus komandan pelaksana lapangan Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714 Salatiga Yang kebetulan melintasi jalan Dusun Mesu-Jaten ,yang akan melaksanakan pengecekan sasaran fisik RTLH milik bapak Latif yang dinyatakan selesai dalam pengerjaannya. Namun bertemu dengan nenek Taslimah di tengah jalan sepontan seorang abdi negara ini,yang terkenal santun dengan orang tua.(penulis narto pendim sala3)

Related

TNI/Polri 1314849009565224339

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item