BETONISASI PENGHUBUNG DUSUN MESU DAN GEDONG"

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- TMMD adalah merupakan salah satu kegiatan Bhakti TNI yang merupakan perwujudan dalam  rangka meringankan kesulitan rakyat melalui pembangunan diwilayah .

Baik fisik maupun non fisik.  Dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga Kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap dipelihara sehingga tercipta hubungan yang baik dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam pembangunan. Sasaran betonisasi sepanjang 168 M,yang menghubungkan dua dusun yaitu  Mesu menuju dusun Gedong. Rehap rumah tidak layak huni dan jambanisasi di desa Bonomerto  kecamatan Suruh kabupaten Semarang Jum,at (13/07/2018).

Sasaran pengecoran rabat beton dalam pengerjaan kali ini dusun Mesu  menuju dusun Gedong  sepanjang 168 meter hari ini baru mencapai 60 meter dan di targetkan 3 hari sudah mencapai 168 meter dengan lebar 2,5 m dan tebal 10 cm.Pemgerjaan dilakukan bertahap mulai penyiapan sampai pengedropan material sampai teknik pengerjaan terus di lakukan .pengerasan dengan cara betonosasi merupakan teknis pengerasan yang tergolong mampu bertahan lama sehingga dapat di gunakan lebih lama dan perawatan pun tidak begitu sulit sehingga hal ini dipilih.

Hal ini sebelumnya sudah di koordinasikan dan di sepakati dan sampai saat ini di kerahkan seluruh tenaga agar cepat selesai dan dapat segera di gunakan sebagai jalan penghubung antar dusun sehingga memudahkan pengangkutan maupun digunakan untuk lalu lintas perekonomian di desa mBonomerto umumnya.

Related

TNI/Polri 2410464550444630933

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item