Bersama Tanpa Jarak Dan Sekat

SALATIGA - TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga benar-benar menyatukan TNI dengan masyarakat. Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Romdoni menegaskan, baik warga maupun TNI benar-benar bisa membaur bahkan menurutnya seperti tidak ada jarak.

“Memang seperti inilah tujuan dari TMMD, tidak lain adalah untuk membangun bangsa dan menyatukan masyarakat dengan TNI. Sehingga negara ini bisa maju dan tidak mudah dipecah belah,” ujar Pasiter.Bahkan salah seorang warga, Ghofar (35) mengatakan senang dengan kegiatan TMMD di Desanya. Dirinya dan juga warga lain mengaku malu jika tidak bekerja keras, karena sudah dibantu TNI dengan kegiatan TMMD tersebut. “Ya harus semangat, karena kalau bukan warganya, siapa yang akan membangun desa ini,” ujar Ghofar,Senin (16/07/2018).Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan juga mengatakan kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam membangun benar-benar telihat dalam kegiatan TMMD Reguler ke 102 di desa Bonomerto, kecamatan Suruh, kabupaten Semarang.

"Kekompakan TNI dan Warga benar-benar tampak dalam kegiatan TMMD, kami.dari rakyat dan akan kembali berbakti untuk takyat," ujar Dandim.

Related

TNI/Polri 7184122135882297400

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item