32 Orang Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan PPP Resmi Mendaftar ke KIP Aceh Timur.

ACEHTIMUR,  RIAUPUBLIK. COM--SYAMSUAR Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Timur Tgk H Mudawali.SA.g menyerahkan berkas Bacaleg ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur. Senin (16/7/2018)

Ketua DPC Partai PPP Aceh Timur Tgk H. Mudawali SA.g mengatakan, sebelum menyerahkan berkas bacaleg ke pihak KIP Aceh Timur,  bacaleg serta pengurus Partai berkumpul di kantor DPC PPP di Gampong tanoh anoe idi rayeek untuk menggelar doa bersama.

Selanjutnya tambah Tgk H.Mudawali,SA.g  pihaknya, baru bertolak ke kantor KIP Aceh Timur dan di kawal oleh satu mobil patroli dari polres Aceh Timur

“Penyerahan berkas bacaleg yang kami lakukan hari ini merujuk pada surat edaran DPP partai PPP yang mengintruksikan kepada seluruh pengurus PPP diberbagai tingkatan untuk segera menyerahkan berkas bacaleg ke pihak KIP. Dan sebelumnya kami diwajibkan untuk menggelar doa bersama guna untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Anggota DPRK Aceh Timur ini juga menyebutkan, sebanyak 32 nama bacaleg yang terdiri dari lima daerah pemilihan (Dapil), telah di serahkan ke pihak penyelengara pemilu ditingkat kabupaten.

“Untuk dapil Satu ada enam orang bacaleg, dengan daerah pemilihan Kecamatan  meliputi, idi rayeek, idi Timu, idi tuenong,puedawa, darul Ihsan, Banda alam. dapil Dua sebanyak 9 orang, meliputi Kecamatan Peureulak, Peureulak barat, Peureulak timur,  Ranto Peureulak, sungai raya, untuk dapil Tiga sebanyak 3 orang meliputi kecamatan Birem Bayeun, Ranto selamat, Peunaron, lokop, Simpang jernih, dapil empat 6 orang, meliputi kecamatan Pante Bidari, madat, Simpang Ulim, dan untuk dapil lima 8 Orang  meliputi kecamatan darul aman, Nurussalam, Julok, Indra makmur,darul Fallah, rincinya,

Lanjutnya itu semua bacaleg pilihan yang diusung partai PPP, bacaleg yang berkompeten yang kita daftarkan ke KIP hari ini, dengan harapan kita dapat memperoleh kemenangan saat pesta demokrasi di 2019 nantinya

Menurut Zulkifli salah satu peserta bacaleg DPRD Aceh Timur dari dapil IV, dalam pesta demokrasi pemilu 2019 ini, pihaknya  menargetkan akan meraih 10 kursi dengan rincian satu dapil harus mendapatkan dua kursi.

“Dalam pileg sebelumnya kita hanya memperoleh 2 kursi dalam lima dapil,  maka di pileg 2019 nantinya kita menargetkan 10 kursi, harus mampu diraih, dua kursi dalam satu daerah pemilihan,” ungkapnya kepada media ini

 Zulkifli menambahkan, izinkan kami maju bersama partai PPP untuk menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat dapil IV yang selama ini menurut saya tidak tersampaikan kepada pemerintah.

Dari pantauan media ini rombongan Partai PPP dalam menyerahkan berkas bacaleg ke pihak KIP Aceh Timur dihadiri sekitar 50 orang pengurus dan bacaleg dengan menggunakan kenderaan roda empat yang di pasangkan atribut partai PPP.(muzakir)

Related

Ekonomi 7559033417100042828

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item